Saturday, January 29, 2011

Steak Hotel by Holycow

Steak Hotel by Holycow. Tempat makan yang satu ini lagi hits banget nih di Jakarta! Resto spesialisasi steak ini baru dibuka sekitar bulan Maret 2010.


Apa sih yang bikin Steak Hotel by Holycow ini hits banget? Tentunya karena resto ini menawarkan hidangan yang rasanya mantap tapi harganya bersahabat! Gimana ngga bersahabat, di saat resto steak yang lain menawarkan menu steak dengan range harga antara 100-3--ribuan, di Steak Hotel by Holycow, kamu bisa menikmati kedahsyatan steak berkualitas WAGYU dengan harga 30-90 ribu saja!


wagyu sirloin

Meskipun harganya itu termasuk murah, dan bahkan sangat murah untuk sebuah menu steak, soal rasa, siap bersaing sama resto steak lainnya. Karena kokinya sungguh memperhatikan tingkat kematangan daging sesuai selera konsumen. Dan satu lagi yang unik, teknik yang digunakan adalah bakar dan tumis. Jadi daging dibakar sebentar, lalu ditumis. Inilah kenapa steak mereka maknyus rasanya.

Meskipun bukan resto mewah, tapi presentasi makanannya sudah baik. Tidak berantakan, tidak terlalu memenuhi piring, terlihat pas, dan menggugah selera.

Salah satu menu khas dari Steak Hotel by Holycow ini adalah BerGyu, yaitu roti burger yang diisi daging wagyu yang disajiaan bersama kentang dan sayuran di piring. Untuk harga, ngga usah khawatir, 50 ribu sudah cukup menikmati menu ini, masih ada kembaliannya bahkan.



Steak hotel ini sudah buka di 2 tempat di Jakarta, yaitu di :
  • Jln. Radio Dalam No. 15, Jakarta Selatan
  • Jalan Bakti, Senopati, Jakarta Selatan
FYI ya Food Enthusiast yang mau nyobain, Steak Hotel by Holycow ini tutup setiap hari Selasa. Dateng sebelum jam 6 ya guys, karena dijamin bakal ada antrian panjang banget! Tapi lelahnya antri pasti akan terbayar banget sama rasa steak yang akan memanjakan lidahmu. Oya, saat ini transaksi di Steak Hotel Holycow sudah bisa menggunakan Debit BCA loh :D

No comments:

Post a Comment