Tuesday, January 18, 2011

The Fortress Stilt Fisherman Indulgance

Penasaran ngga sama makanan yang paling mahal di dunia? Kira-kira kamu bisa nemuin makanan paling mahal itu di mana? Perancis? Amerika? Belanda? Italia?

No no no! Bukan di negara itu. Tapi kamu bisa nemuin makanan termahal itu di Sri Lanka! Resor The Fortress di Sri Lanka mengklaim kalau mereka menyajikan makanan termahal di dunia. Harganya itu EMPAT BELAS RIBU DOLAR. Atau setara dengan.. SERATUS TIGA PULUH DUA JUTA RUPIAH.

Ya! Makanan yang harganya bisa buat beli mobil itu berupa gula-gula berisi buah yang dihiasi sama cokelat yang berbentuk patung nelayan dan dihiasi batu permata berukuran besar. Pihak Resor The Fortres mengatakan kalau makanan yang namanya The Fortress Stilt Fisherman Indulgance itu diciptakan untuk memberikan sensasi yang berbeda bagi pangunjung resor tersebut. Ya jelaslah ya beda, uang segitu banyaknya cuma buat beli makanan!

Untuk menikmati makanan itu, pengunjung harus memesannya dulu, tidak bisa mendadak disajikan. Sejauh ini, sudah banyak yang menghubungi pihak Resor The Fortress tentang makanan ini, meskipun belum ada satu orang pun yang reala mengeluarkan sebanyak itu untuk membelinya.

Mungkin kamu mau coba? :D


The Fortress Stilt Fisherman Indulgance

No comments:

Post a Comment