Sunday, January 16, 2011

Iniko Toys Cafe

Sekarang restoran ngga cuma konsentrasi sama menu makanannya aja, tapi juga banyak yang konsepnya. Sekarang ini udah banyak restoran dengan konsep yang unik. Nah, di posting kali ini, akan membahas sebuah restoran yang terletak di Jakarta Selatan, Iniko Toys Cafe.

Seperti namanya, konsep dari restoran ini adalah permainan. Dekorasi restoran ini juga seperti di dunia permainan. Di Iniko Toys Cafe ini disediakan berbagai permainan yang bisa dimainkan oleh pengunjung. Permainannya itu seperti Uno, Monopoli, dan banyak lagi. Di Iniko Toys Cafe juga disediakan Nintendo Wii. Jadi bakal seru banget ke sini bareng-bareng sama temen atau keluarga.

Kalau untuk menu makanan dan minumannya sendiri, Iniko Toys Cafe menawarkan berbagai menu Eropa dan Asia. Menu yang ditawarkan itu antara lain Cheesy Crackers, Dori in White Sauce, Sushi Omelete Temptation, Mexican Meatloaf, Iniko Creamy Pancakes, dan Blue Lagoon. Untuk menu yang direkomendasikan adalah Sushi Omelete Temptation yang dihidangkan dengan perpaduan rumput laut dan mayonaise yang pastinya enak!

Bagi kalian yang suka bingung mau menghabiskan weekend ke mana, nah ini bisa jadi alternatif yang menarik loh! Letak Iniko Toys Cafe ini di Jl. Gunawarman No. 11A Jakarta Selatan. Nomor telepon (021) 7220267. Jam buka 11.00 s/d 23.00.

Ok, sedlamat mencoba, Food Enthusiasts!



Ill see you on the next post :)

No comments:

Post a Comment