Wednesday, January 19, 2011

Mie Sehat, Mie Organik

Hey Food Enthusiasts! Postingan kali ini masih akan membahas tentang vegetarian. Kalau di postingan sebelumnya membahas tentang apa sih definisi sebenarnya dari vegetarian? Nah, kali ini, aku mau berbagi tentang sebuah makanan yang bisa dikonsumsi oleh semua orang, termasuk para vegetarian.

Mie. Loh, mie kan emang bisa dikonsumsi sama semua orang? Nah, kalo kali ini, mie nya spesial. Karena bahan bakunya juga dari sayuran. Selain enak, udah pasti lebih sehat.

Namanya adalah Mie Organik. Mie organik ini dibuat dari ekstrak sayuran yang pastinya kaya akan vitamin dan mineral aktif yang berguna bagi tubuh kita. Selain itu, mie organik ini juga warnanya jauh lebih menarik dibanding mie biasa. Misalnya nih ada warna untu yang pakai ekstrak bit, warna hijau kalau pakai ekstrak bayam, orange dari ekstrak wortel, dan berbagai mie dengan pewarna ekstrak sayuran yang alami. Sama sekali tidak ada pewarna buatan, karena memang tujuannya adalah membuat mie yang benar-benar sehat.

Mie organik ini juga banyak banget manfaatnya. Misalnya mie organik warna orange yang pkai ekstrak wortel, selain kaya akan vitamin A, B, C, D, E, d
an K, khasiat lainnya adalah mempertajam pengelihatan, mengatasi keracunan logam berat, dan mempertahankan kesehatan kulit.



Mie organik ini sudah bisa kita beli di supermarket atau restoran yang menjual dan menyajikan segala sesuatu yang diperlukan oleh seorang vegetarian.

Jadi, ngga ada salahnya kalau kita mau coba mie organik yang satu ini. Ini adalah bukti kalau makanan vegetarian itu bukan berarti tidak enak dan membosa
nkan. Mungkin saja kita jatuh cinta dengan rasanya dan memutuskan untuk menjadi seorang vegetarian :)

No comments:

Post a Comment