Tuesday, January 18, 2011

Kulit Sehat Dengan Wortel

Mau terlihat lebih menarik? Coba deh mulai konsumsi wortel! Loh, apa hubungannya? Ya jelas ada hubungannya!

Kalau yang udah umum, banyak konsumsi wortel itu bisa membuat mata kita lebuh sehat. Nah, sekarang ada hasil penelitian terbaru nih yang membuktikan kalau wortel juga bisa membuat kita kulit kita bersih dan bercahaya yang otomatis akan membuat kita terlihat lebih menarik! :D

Sebuah penelitian membuktikan bahwa baik laki-laki maupun perempuan yang rutin mengkonsumsi buah dan sayuran yang berwarna kuat seperti wortel, plum, dll bisa memiliki kulit kuning bercahaya yang sehat dan pastinya terlihat menarik.

Sayuran atau buah-buahan yang berwarna kuat ini mengandung pigmen yang disebut karotenoid yang berperan penting dalam memberikan kulit kuning bercahaya yang sehat. Itulah mengapa buah dan sayuran berwarna kuat sangat baik bagi kesehatan kulit.



Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan menarik, kita diharuskan mengkonsumsi sayur dan buah dengan warna kuat selama setidaknya 2 bulan untuk mendapatkan hasil yang optimal. Tentunya ditunjang dengan pola makan dan hidup yang sehat juga.



Selain untuk kesehatan mata dan kulit, sayur dan buah yang mengandung banyak beta-karoten, vitamin A, protein, lemak, hidrat arang, kalsium, fosfor, dan besi juga berfungsi untuk menurunkan tekanan darah, kadar gula darah, dan membersihkan cacing kremi.

No comments:

Post a Comment