Friday, February 4, 2011

Wine Houses

Wine memang sudah mulai akrab di masyarakat kita. Sekarang pun udah mulai banyak nih tempat buat ngewine. Dari yang kelihatan "wah" dan formal, sampai yang asik buat nongkrong dan suasananya santai. Berikut ini akan ada beberapa alternatif tempat ngewine yang lagi banyak dibicarakan sama peminat wine.

Vin+ (Vin Plus) Wine Boutique Jakarta
Pertama masuk ke vinplus didepannya ada cafe kecil untuk coffee and cakes, maju lagi menuju ruangan tengah kita bisa melihat hiruk pikuknya orang melihat wine label yang ada di vinplus kemang. Jika kita dah beli wine jangan lupa juga untuk mengunjungi bagian belakang outlet ini.Nama tempatnya mix and grill dan kita bisa ngewine tanpa extra corkage fee.
Alamat : Kemang raya no 45b, Jakarta Timur, Indonesia
Phone : 021-71792577




Decanter Wine House Jakarta
Tempat ini langsung dari ahlinya yaitu pak Yohan Handoyo yang mungkin profesi selama ini menjadi wine writer tapi akhirnya masuk juga ke dunia FnB Wine. Kalo kita datang ke tempat ini katanya semua wine di pilih oleh pak Yohan Handoyo langsung. Inilah yang membuat rasa dari semua tamu tamu yang datang ke decanter wine house lebih percaya akan wine wine yang mereka minum. Dan support di belakang selain pak Yohan sendiri banyak juga bapak bapak terkenal yang membantu di Decanter wine house. Salah satunya adalah Bondan Winarno yang jago Kuliner di Indonesia.
Alamat : Plaza Kuningan, Menara Utara. Ground Floor
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C11-14
Jakarta 12940, Indoneisa
Phone&Fax : 021 529 63888 & 021 529 22215




Jadi, mau ngewine di mana? Mau yang formal, atau yang santai? Tinggal pilih.. :D

1 comment: