Tuesday, February 8, 2011

Masterchef Indonesia

Dulu, program masak-memasak yang ditayangkan stasiun tv kurang dilirik masyarakat, tapi sekarang acara seperti itu sudah disukai masyarakat. Selain bisa belajar dengan resep-resep yang digunakan si koki, juga ada unsur entertainmentnya.Sekarang, memasak seperti sebuah keharusan dalam keseharian.

Untuk itu RCTI pun mencari bakat di masyarakat untuk menelurkan ahli-ahli masak lewat program MASTERCHEF. MASTERCHEF sendiri di sejumlah negara seperti Amerika, Australia dan Inggris cukup sukses. Alasan itu yang membuat RCTI bekerja sama dengan Fremantlemedia menantang masyarakat Indonesia menunjukkan kemampuannya di bidang memasak.


MASTERCHEF Indonesia ngga cuma mencari bakat dari orang-orang yang mampu meramu makanan, tapi juga akan dinilai dari sisi kreativitas, inovasi, wawasan, serta kecepatan dalam proses pembuatannya. Selain itu ajang ini terbuka baik perseorangan maupun kelompok dan mampu memasak segala jenis makanan tradisional dan internasional yang disertai trik penyajian yang cantik.

Masyarakat yang mengikuti audisi MASTERCHEF Indonesia harus berusia min.18 tahun dan maksimal 60 tahun pada tanggal 1 Februari 2011.

Klik di sini untuk download formulir pendaftaran, dan lalu dikirim ke PO BOX 6343 JKBKJ. Jakarta 11063. Atau klik di sini untuk pendaftaran secara online.

Audisi MasterChef Indonesia akan dilaksanakan di 3 kota besar yaitu Medan (15 Februari 2011), Surabaya (19 Februari 2011) dan Jakarta (23 Februari 2011).

Ada yang mau coba? ;)

No comments:

Post a Comment