Wednesday, February 16, 2011

Bondies Cafe&Lounge - The Playground

Banyak restoran mengusung konsep Family Restaurant. Tapi sedikit saja yang bisa mengakomodir semua kebutuhan keluarga sekaligus (Ayah, ibu dan anak) secara bersamaan. Bondies coba menawarkan sesuatu yang berbeda. Sesuainya artinya Bond (tempat berkumpul), Bondies merupakan tempat berkumpulnya keluarga dan teman. Where Family & Friends Bond Together...



Bondies memiliki tiga ruangan. Ruangan pertama adalah restoran yang mampu menampung sekitar 100 orang pengunjung. Ruangan ini dilengkapi sofa-sofa dengan interior yang eye catching berwarna coklat. Di atas, ada lounge & bar. Interiornya sangat minimalis dengan sofa-sofa dan meja yang tersusun rapi. Disetiap sofa tergantung lampion-lampion berwarna putih. Sebuah bar lengkap dengan bangkunya melengkapi ruangan yang mampu menampung sekitar 80 orang.



Sedangkan untuk anak-anaknya, disediakan ruangan khusus untuk bermain (playground). Ruangan untuk anak-anak cukup besar yang bisa menampung sekitar 75 orang anak dengan aneka permainan yang cukup beragam dan lengkap. Sebut saja swoosh, adalah bagian aneka permainan yang ada di playground. Aneka permainan dari Jerman ini memiliki luas sekitar 80 meter persegi. Di Swoosh, anak-anak bisa bermain mulai dari main perosotan, mandi bola, masuk terowongan, sak-sasakan, ayunan, dan kuda-kudaan.


Bondies juga kerap kali digunakan sebagai tempat untuk wedding party, birthday party, private party, rapat, dan masih banyak lagi. Untuk sound system dan segala perlengkapan untuk acara semua sudah tersedia di sana. Untuk jenis acara seperti itu, Bondies menyediakan sistem buffet dengan harga bervariasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran kita.

Untuk menu yang ditawarkan, Bondies memiliki menu unggulan yaitu Nasi Goreng Bondies dan Chicken Cordon Bleu. Bondies sebenarnya menawarkan berbagai macam menu lainnya juga seperti Indonesian, Chinese, Vietnamese, Europian, dll.

Alamat : Jl. Ampera Raya 135, Jakarta Selatan (Tepat di sebelah Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan)
Jam Operasional : Setiap hari 11.00 - 23.00
Phone : (021) 7884-7437

No comments:

Post a Comment