Wednesday, February 16, 2011

Bekal Cantik, Enak, dan Sehat

Bekal makan memang alternaif yang sangat baik untuk kita semua, selain hemat, kebersihannya juga terjaga dengan baik! Tapi kadang kita suka males makan bekal karena kayaknya ngga semenarik makanan yang dijual di restoran. Ada caranya nih biar ngga bosen sama bekal yang itu-itu aja..

Dihias! Iya, dihias. Menghias makanan. Sudah terbukti kalau cara penyajian makanan itu sangat mempengaruhi nafsu makan kita. Coba aja kalau ada makanan yang berantakan, lihatnya aja udah males. Atau makanan yang polos, lihatya saja udah bosan duluan. Alternatif menghias bekal ini juga efektif banget buat anak-anak. anak-anak kan suka yang lucu dan ceria!

Menghias makanan ngga harus pake bahan-bahan yang mahal kok. Sama aja seperti kita bawa bekal makan kita, tapi penyajiannya yang dibuat lucu dan menarik. Seni menghias makanan ini seru banget untuk dicoba! Nih, ada beberapa contoh foto bekal makan yang lucu dan cantik!



Foto di atas bahan-bahannya simple kok. Hanya kue, biskui, keju, dan apel! Lucu, enak, dan sehat!



Nah kalau yang satu ini, cukup pakai nasi, keju, smoked beef, timun, mie, dan sayuran lainnya.

Seru banget kan menghias bekal? Pasti jadi seneng deh makannya! :D Tapi inget, bawanya hati-hati ya, kalau sembarangan nanti bisa berantakan! :D

No comments:

Post a Comment