Monday, February 7, 2011

Foodcourt PIM 1

Satu lagi nih tempat makan yang seru! Sekarang udah buka foodcourt di PIM 1. Foodcourt ini memang baru selesai dibuat sekitar 1 atau 2 bulanan lalu. Tempatnya asik dan seru kok. Interiornya didominasi warna putih, dan penuh dengan kaca-kaca. Kita bisa lihat jalan raya dari situ.

Foodcourt PIM 1 ini memuat sekitar 150 orang, tidak sebesar foodcourt PIM 1. Tapi suasanya dari foodcourt PIM 1 ini asik dan seru. Penataan tempatnya sendiri terkesan modern dan simpel. Flat screen teve terpasang di beberapa sisi area, sementara di pinggiran terdapat deretan meja dan kursi bar. Tempat ini pas banget untuk kumpul bareng teman ataupun keluarga. Oh iya, nantinya, akan dibuka pula area tempat makan yang berada persis di atasnya, seperti FATBURGER, Pandan Village, Smooch dan banyak lagi.

Pilihan tempat makan yang buka di foodcourt PIM 1 ini beraneka ragam loh, dan yang belum ada di foodcourt PIM 2. Ada Pepper Lunch Express, Ichiban Sushi, Mie Tarik Leiker, Kopitiam, Thai BBQ, dan banyak lainnya yang akan buka di tempat ini.







Area 51 - Food court PIM 1
Kategori: Tempat Makan
Alamat : Mal Pondok Indah 1, Jl. Metro Duta Niaga Pondok Indah Jakarta Selatan
Jam operasional: 10.00-22.00

No comments:

Post a Comment