Thursday, February 10, 2011

Amigos, Mexican Restaurant

Bosen sama makanan yang itu-itu aja? Chinese, Italian, Indonesian.. Pengen coba yang baru? Mexican Food mungkin? Nah, Mexican Food sebenrnya tuh udah ngga jarang lagi buat masyarakat kita. Tapi mungkin kita aja yang ngga tau kalau makanan itu adalah masakan khas Mexico.

Ada sebuah restoran Mexixo yang udah terkenal banget nih di Jakarta! Namanya Amigos. Konsepnya memang bener-bener Mexican. Dari interior sampai menunya semuanya ala Mexican deh! Seru juga dijadiin alternatif untuk weekend loh!
Restoran yang terletak di bilangan Kemang ini konsepnya resto family, jadi ngga ada batasan usia untuk bisa masuk ke Amigos. Suasananya juga casual, jadi emang resto ini pas banget untuk bersantai bareng. Tapi meskipun begitu, tempat ini juga bisa jadi satu pilihan yang tepat untuk mengadakan acara resmi seperti ulang tahun dan pesta-pesta lainnya.

Menu spesial yang ditawarkan Amigos ini antara lain ada Fajitas, Gonzales BBQ Srtipsteak, RIbs & Philly Cheese Steak Sandwich,Margaritas, Beer & Wine, dan masih banyak yang lainnya. Semuanya khas Mexico. Tapi jangan khawatir, rasanya pasti sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Untuk harganya, berikut keterangannya..
  • Appertizer : 25,000 - 45,000
  • Maincourse : 50,000 - 190,000
  • Dessert : 16,500 - 55,000
Hal lain yang menonjol dari Amigos ini adalah ada Live Music di hari tertentu. Dan satu hal lagi kenapa kita harus ke Amigos adalah karena restoran ini pernah menerima penghargaan sebagai Best Restaurant Award pada tahun 2008. Tentunya resto yang satu ini memang sudah diakui dong ya kelebihannya!

Kalau untuk sistem transaksi, selain cash, Amigos sudah melayani pembayaran dengan menggunakan AME, BCA Cad, Debit, Visa, dan Master Card.

Amigos buka setiap hari dari jam 11 siang sampai 11 malam, kecuali hari Jumat dan Sabtu sampai jam 1 malam.

Alamat : Kemang Club Villas,Kemang Selatan No. 1, Jakarta Selatan.
Phone : (021) 719-2584

So, tunggu apa lagi?

No comments:

Post a Comment