Tuesday, February 8, 2011

Meradelima Restaurant

Satu lagi restoran yang menawarkan hidangan China peranakan! Namun ini bukan sekedar resto masakan China peranakan biasa, meskipun menu makanan dan interiornya kental dengan unsur tradisional, resto ini tetap terasa modern dan sesuai dengan kehidupan masa kini. Meradelima namanya.

Nama Meradelima ini diambil dari nama buah yang langka. Meradelima merupakan perpaduan antara makna warna merah dalam budaya China dan filosofi buah delima. Terlepas dari itu, Meradelima juga sudah sangat identik dengan nama batu bertuah yang bermakna membawa keberuntungan.


Tidak hanya interiornya Meradelima saja yang menarik, tapi nama menu-menu yang ditawarkan Meradelima juga tidak kalah unik, diantaranya adalah : Iga asem, Sate manis, Udang kremes, Ayam mertua, Pangsit Pedas kawin lari, Mie baba celup, Pisang Bakar, Es Kopyor Duren, dan masi banyak lagi.

Hal lain yang menonjol dari Meradelima adalah bahan-bahan yang digunakan untuk makanan semuanya segar, halal, dan low cholesterol. Ditambah lagi dengan konsep healthy food yang diterapkan sejak pertama kali restoran ini dibuka.

Untuk harga, berikut bayangannya :
Appetizer : Rp. 22.500 - Rp. 50.000
Main Course : Rp. 35.000 - Rp. 75.000
Dessert : Rp. 17.000 - Rp. 45.000

Alamat : Jalan Adityawarman 47, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Operasional : Setiap hari 11.00 - 23.00

No comments:

Post a Comment